Infus Tinta Printer HP Deskjet 2545 Ink Advantage


Printer Inkjet HP Deskjet Ink Advantage 2545 All In One  (AiO) merupakan salah satu printer multifungsi dari HP. HP Deskjet Ink Advantage 2545 All In One merupakan salah satu printer inkjet HP yang telah menggunakan teknologi ink advantage yang sedang gencar diperkenalkan oleh HP. Printer ini telah diperkenalkan beberapa waktu lalu di Indonesia bersama keenam seri printer inkjet HP yang lain.  Dengan harga resmi sekitar satu juta rupiah, HP Deskjet Ink Advantage 2545 All In One merupakan perangkat printer multifungsi simple dengan fungsi utama print, scan, dan copy.

Sekilas bentuknya mirip dengan HP Deskjet Ink Advantage 1515, namun memiliki tambahan fitur wireless pada HP Deskjet Ink Advantage 2545. Hal ini akan memudahkan printer ini untuk mencatak langsung secara wireless dokument atau gambar dari laptop, smartphone, maupun tablet android maupun iPad dengan konektifitas WiFi 802.11b/g/n yang dimiliki printer ini. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 1.000 halaman kertas.


Printer HP Deskjet 2545 ini memiliki desain yang simple dan compact. Printer dengan dimensi fisik 425.23 x 552.19 x 252.19 mm, memiliki berat 3,6 kg dan dapat di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda karena ukurannya tidak terlalu besar dan cukup ringan. Printer inkjet warna HP Deskjet 2545 menawarkan kecepatan cetak hingga 7 ppm ISO (untuk warna hitam) dan 5 ppm ISO untuk mencetak dokumen warna A4. Printer dengan teknologi HP Thermal Inkjet ini, resolusi cetaknya mampu mencapai  600 x 600 dpi untuk pencetakan monokrom (hitam). Sedangkan untuk pencetakan warna, resolusi HP Deskjet 2545mampu mencapai 4800 x 1200 untuk mode pencetakan foto. 

Fitur scan HP Deskjet 2545 mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 1200 x 1200 dpi. Scannernya menggunakan scanner tipe flatbed. HP Deskjet 2545 juga dilengkapi fitur copier. Hasil scan akan berbantuk file gambar dengan format JPEG, TIFF, PDF, BMP, maupun PNG. Printer HP Deskjet 2545 memiliki kemampuan copy speed hingga 4,5 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 2,5 copy per menit untuk copy dokumen warna. Resolusi copy printer multifungsi ini mampu hingga 600 x 300 dpi. Sekali printer copy nya bisa membuat salinan hingga 9 halaman. Jika memang tidak terlalu dibutuhkan, jangan terlalu sering menggunakan printer ini untuk mencopy dokumen karena cukup menguras tinta cartridge. Meski memiliki banyak fitur, konsumsi listriknya pun cukup irit, hanya sekitar 10 watt dalam posisi print dan 0,9 watt dalam posisi sleep.


Printer HP Deskjet Ink Advantage 2545 All In One menggunakan ink cartridge (kartrid) HP 650 Black & HP650 Tri Colors. Katrid HP 650 Ink terdiri dari tinta pigmen hitam untuk menghasilkan cetak warna hitam berkualitas tinggi, serta tinta warna berbasis dye untuk menghasilkan cetak grafis dengan warna-warna yang jelas dan tajam. Katrid tinta HP 678 juga dirancang untuk menghasilkan halaman cetak lebih banyak dalam kemasan yang ringkas, praktis, serta ramah lingkungan, karena 60% kandungan materialnya dapat didaur ulang. HP Deskjet Ink Advantage 2545 All In One menggunakan telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR®.

Printer inkjet HP Deskjet Ink Advantage 2545 pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Dengan infus printer (CISS) AMAZiNK, user akan semakin mudah untuk isi ulang tinta printer, kapasitas tinta menjadi lebih banyak, dan mudah dalam perawatannya. Pengguna tidak akan direpotkan lagi dengan selang infus tinta printer, karena selang terletak di dalam printer. CISS AMAZiNK untuk HP Deskjet Ink Advantage 2545  menempel pada printer dan menggunakan sistem aliran tinta yang stabil dan terletak di dalam printer sehingga aman jika printer HP Deskjet 2545  dipindahkan dan mudah dalam perawatannya. Pastikan pula menggunakan tinta printer AMAZiNK untuk mendukung CISS dan Printer Canon Anda. Tinta printer AMAZiNK mempu menghasilkan cetakan yang tajam, melekat dengan sempurna di atas kertas, aman bagi head printer, serta memiliki aroma yang lembut. Hubungi dealer resmi AMAZiNK terdekat untuk mendapatkan infus dan tinta printer dari AMAZiNK.

5 komentar:

  1. What an interesting place, i have bookmarked your site for future reference.
    Tab Expiring Direct Thermal Badges

    BalasHapus
  2. Gan, tolong dibantu dong, setelah di infus selalu muncul kalo kita pakai tinta gak original & gak mau nge print selalu error. Ada saran supaya bisa ngeprint lagi gak?

    BalasHapus
  3. Kenapa hp printer 2545 setelah isi ulang tdk bisa ngeprint, dan lampu indikator nyala kedip2. Mhn infonya min...apakah harus tinta ori

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.