Cara Memasang Cartridge Toner 83A dari AMAZiNK AMZ-CE283A

Produk printer laser dari HP masih mendominasi pasar printer laser di Indonesia dan masih terus berkembang. Meskipun banyak competitor yang bermunculan dengan segala varian produknya, printer laser HP masih mendapat kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Oleh karena itu karena cukup banyaknya permintaan, AMAZiNK pun menyediakan produk-produk cartridge toner kompatibel untuk printer laser HP. Salah satunya adalah cartridge toner AMAZiNK AMZ-CE283A.

Jika printer laser HP Anda yang menggunakan cartridge toner 83A mulai kehabisan toner, sebaiknya Anda bersiap untuk membeli cartridge printer laser yang baru agar kualitas cetak tetap terjaga dan performa printer laser pun tidak menurun. Kita pun perlu mengetahui bagaimana memasang cartridge baru dengan baik dan benar. Caranya sangat mudah dan siapapun dapat melakukannya. Berikut langkah-langkah memasang cartridge toner pada printer laser HP, khususnya untuk cartridge toner AMAZiNK AMZ-CE283A pada printer laser monokrom HP.

1.Bukalah penutup cartridge toner pada printer, lalu keluarkan cartridge toner yang lama.


2.Kemudian keluarkan cartridge toner kompatibel AMAZiNK baru dari kemasan pembungkusnya. Dan peganglah pada kedua ujung cartridge toner untuk mencegah kerusakan pada cartridge. serta hindarkan dari terpaan sinar matahari langsung.


3.Lepaskan penutup chip, kemudian tarik pita seal kartrid.


4.Tarik kertas pelindung OPC Drum agar terlepas dari cartridge toner AMAZiNK

5.Setelah itu, kocok cartridge toner secara perlahan dari samping ke samping atau depan ke belakang agar toner menyebar secara merata di dalam cartridge.

6.Terakhir, masukkan cartridge toner ke dalam printer. Lalu tutuplah penutup cartridge toner. Dan printer pun siap untuk digunakan kembali.


Jangan kuatir jika dalam beberapa detik pertama, printer anda mengeluarakan suara sedikit bising setelah penggantian cartridge toner. Hal itu merupakan normal terjadi di hampir semua printer laser setelah penggantian cartridge baru. Apabila ada toner mengenai pakaian anda, bersihkan dengan lap kering kemudian basuhlah dengan air dingin. Air panas bisa menyebabkan toner mencair dan terserap oleh pakaian. Tak perlu Anda ragu lagi memilih AMAZiNK cartridge toner sebagai pilihan utama cartridge printer laser HP yang Anda atau kantor Anda gunakan. AMAZiNK aman digunakan untuk printer laser HP Anda dan mehnjaga performa dan kualitas cetak printer laser tetap stabil. 

AMAZiNK : Printing Perfectly


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.