Cartridge Toner HP LaserJet AMZ-CF280A dari AMAZINK

HP LaserJet Pro 400 merupakan printer laser single function (print only) yang mengutamakan kualitas dan efisiensi. Memiliki kecepatan tinggi dalam mencetak, printer yang mulai dijual di Indonesia di awal tahun 2013 ini tercatat mampu mencetak 35 halaman per menit dengan mode kertas A4. Printer ini mampu menampung 250 lembar dan saat proses cetak tidak mengeluarkan suara yang mengganggu. Desain yang simple dengan dimensi 364x368x271 mm membuatnya bisa ditempatkan diberbagai sudut ruangan. 


Untuk memaksimalkan keunggulan yang dimiliki printer ini  diperlukan compatible cartridge toner yang sesuai. Amazink mampu memaksimalkan kinerja printer ini. Dibuat dengan komponen high quality, compatible cartridge toner Amazink memberikan jaminan kualitas cetak tajam dengan tingkat kepekatan yang tinggi sehingga tercetak sempurna di kertas.
Dengan kualitas cetak yang maksimal, hasil cetak yang optimal pastikan selalu gunakan cartridge toner printer AMZ-CF280A dari Amazink sebagai pilihan utama cartridge toner printer HP LaserJet Pro 400 MFP M401n/M401dn/M401dw, Pro 400 MFP M425dn. Cukup plug and play. AMZ-CF280A dari Amazink bisa didapatkan di reseller resmi kami di berbagai kota di Indonesia atau melalui official store kami;  Bhinneka, Bukalapak dan Tokopedia.

PT. AMAZINK KARYA INDONESIA
Jl. Imam Bonjol no 28, Salatiga.
Marketing staff : 082221333183
Email                  : marketing.amazink@gmail.com
Facebook            : www.facebook.com/amazink
Twitter                : www.twitter.com/amazinkprint
Website               : www.amazinkprint.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.