AMAZiNK


Penggunaan printer di Indonesia semakin meningkat. Hal ini tentunya sejalan dengan pemakaian printer. Dari sini kemudian timbul sebuah peluang untuk menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan printer. AMAZiNK hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. AMAZiNK merupakan produk consumable printer untuk kebutuhan berbagai jenis printer. Diproduksi oleh PT. Amazink Astonindo, yang khusus bergerak di bidang printer. Fokus pada bidang printer dengan harapan agar dapat memberikan produk dan pelayanan maksimal. Kualitas produk AMAZiNK sudah tidak diragukan lagi. AMAZiNK senantiasa hadir dengan hasil cetakan setara dengan menggunakan original secara maksimal. Dengan hasil maksimal tadi tentunya biayanya jauh lebih hemat. Dengan tagline "Printing Perfectly", AMAZiNK berkomitmen penuh memberikan kualitas produk terbaik untuk printer Anda.
Banyak produk kompatibel konsumabel printer yang beredar di pasaran dengan harga yang bermacam-macam. Namun AMAZiNK menggunakan teknologi & inovasi terdepan dari Korea yang merupakan produk konsumabel printer dengan kualitas tinggi, sehingga aman digunakan pada printer Anda. Produk AMAZiNK meliputi tinta, toner, kertas foto, dan juga CISS atau Sistem Infus Tinta printer.
1. AMAZiNK Tinta Inkjet
Tinta kualitas terbaik yang terdiri dari jenis dye, durabrite, art paper, dan sublimation. Tersedia untuk kompatibel dengan printer Brother, Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, dan lain-lain.

2. AMAZiNK Toner 
Toner kompatibel untuk printer laser yang tersedia untuk berbagai tipe printer Brother, Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, dan lain-lain
  
3. AMAZiNK CISS (Continues Ink Supply System)
Sistem Infus Printer  yang membantu untuk memudahkan bagi user printer yang memiliki kebutuhan cetak yang tinggi dan menginginkan kemudahan dalam pengisian tinta printer.

4. AMAZiNK Photo Paper
AMAZiNK Photo Paper, merupakan kertas photo high resolution & high quality yang sangat cocok dipadukan dengan penggunaan tinta printer AMAZiNK

Produk-produk AMAZiNK hanya bisa di dapatkan secara eksclusive di outlet-outlet printer tertentu, seperti Aston Printer Center yang merupakan Main Distributor AMAZiNK Print di Indonesia. Dapatkan AMAZiNK print di setiap cabang Aston Printer Center yang berdiri di kota-kota terdekat Anda.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.