Tinta Printer AMAZiNK

Tinta printer AMAZiNK dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang menghasilkan tinta dengan kemampuan cetak yang sangat baik. AMAZiNK Tinta Printer Inkjet mampu menghasilkan hasil cetak yang tajam, melekat dengan sempurna di atas kertas, saturasi yang tinggi, aman bagi head printer, serta memiliki aroma yang lembut. Tinta kualitas terbaik ini terdiri dari jenis dye, durabrite, art paper, dan sublimation. Tinta ini dapat digunakan untuk isi ulang printer Brother, Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, dan lain-lain.


AMAZiNK Tinta Inkjet
AMAZiNK tinta printer inkjet ini ditujukan untuk isi ulang berbagai macam merek printer inkjet. Dengan tinta AMAZiNK hasil pencetakan file apapun dari printer inkjet menjadi sangat tajam, cerah, melekat dengan sempurna di kertas, tahan lama, dan aromanya pun lembut. Tinta ini dapat digunakan untuk isi ulang printer Brother, Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, dan lain-lain.


AMAZiNK Art Paper Ink
AMAZiNK Art Paper Ink ditujukan untuk pencatakan khusus untuk pencetakan file-file dengan media kertas Art Paper. AMAZiNK membuktikan bahwa printer inkjet pun mampu mencetak dengan media art paper, seperti printer atau mesin cetak di percetakan profesional. Dengan Art Paper Ink ini gambar yang dihasilkan sangat tajam, warna yang cerah, melekat sempurna di media kertas art paper, dan aroma nya sangat lembut. 


AMAZiNK Photographic Ink
AMAZiNK Photographic Ink memang ditujukan untuk pencatakan khusus file-file photo yang dihasilkan dari kamera digital. Dengan Photographic Ink ini gambar yang dihasilkan sangat tajam, warna yang cerah, dan photo menjadi mampu bertahan untuk waktu yang sangat lama. 



AMAZiNK Sublimation Ink
AMAZiNK Sublimation Ink ditujukan untuk mencetak di media kaos atau kain dengan menggunakan printer inkjet yang mampu mencetak langsung desain-desain pada kaos. Seperti teknik sablon, namun langsung cetak hanya dengan menggunakan digital printing dari printer inkjet. Dengan tinta ini, membantu user dalam mencetak di media kaos dan bahkan juga untuk kebutuhan mesin press mug untuk mencetak gambar pada lapisan mug.


AMAZiNK Durabright Ink
Tinta yang satu ini memang ditujukan untuk printer yang menggunakan tinta khusus Durabright. Termasuk dalam jenis tinta pigment, AMAZiNK Durabright Ink digunakan pada printer buatan Epson yang menggunkan jenis tinta Durabright.

1 komentar:

  1. Mau pesan tinta art paper untuk epson L110, tapi sebelumnya ada pertanyaan:
    1. apa tinta art paper amazink jg bisa dipakai untuk cetak dokumen harian?
    2. hasil cetak tinta art paper amazink bleber atau tdk? karena saya mau mencetak sejenis kartu nama dibahan pvc, kalau bleber beresiko bentuk hurufnya yang tidak sempurna.
    3. harganya brp? tolong di email.
    4. gmn cara pesannya? saya di depok, apa ada outlet terdekat?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.