Click Like / Suka Orimax Facebook. Thank You


Powered by Blog - Widget

Kamis, 14 Februari 2013

Infus Tinta Printer Canon Pixma iP2770

Dari berbagai seri printer inkjet Canon Pixma yang beredar di tanah air, Canon Pixma iP2770 Inkjet Photo Printer merupakan printer inkjet dari Canon termurah yang beredar di pasaran printer di Indonesia saat ini. Canon iP2770 sudah cukup lama beredar di Indonesia dan sudah cukup dikenal karena harganya yang terjangkau. Rata-rata dealer resmi printer Canon menjual seri printer ini dengan harga di bawah lima ratus ribu rupiah. Sehingga sangat terjangkau bagi berbagai kalangan masyarakat di tanah air. Printer ini cocok digunakan bagi konsumen yang kebutuhan cetaknya tidak terlalu tinggi, untuk kebutuhan cetak dokumen hitam, berwarna, dan catak kualitas photo rumahan. 


Printer Canon Pixma iP2770 memang di desain khusus dengan fungsi utama mencetak. Dengan bentuk compact dan desain bodi yang elegan dengan balutan warna hitam yang menjadi ciri khas printer Canon Pixma, printer ini memang ditujukan untuk pengguna printer rumahan, mahasiswa, dan juga kantoran yang menginginkan produktifitas cetak tinggi. Dengan dimensi fisik 445x 250 x 130 mm dan berat 3,4 kg printer ini mudah ditempatkan di berbagai sudut meja maupun ruangan. Konsumsi listriknya pun terbilang cukup irit, hanya sekitar 11 watt ketika proses printing, dan 0,3 watt dalam sleep mode.


Canon iP2770 memiliki resolusi cetak hingga 4800 x 1200dpi. Printer ini mampu mencetak dengan media kertas ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5, Envelopes (DL, COM10), 4 x 6", 5 x 7", dan 8 x 10. Bahkan dapat mencetak tanpa tepi (borderless) dengan kertas ukuran 4 x 6" (4R), 8 x 10", dan A4. Canon menggunakan teknologi hybrid system dalam cartridge-nya dengan menggabungkan jenis tinta pigment untuk cartridge Black dan jenis tinta dye untuk cartridge warnanya, yang diklaim Canon mampu memberikan kualitas cetak yang lebih tajam dengan menggunakan seri cartridge Canon PG-810 untuk  hitam dan  cartridge Canon PG-811 untuk tinta warnanya. Dengan teknologi ChromaLife100+, Canon mengklaim hasil cetak photo printernya mampu bertahan lebih dari 100 tahun.


Kecepatan cetaknya mampu mencapai 30 halaman permenit black & white dengan mode draft A4 sedangkan untuk mencetak dokumen warna dengan mode draft A4 sekitar 14 halaman per menit. Untuk mencetak photo dengan media kertas 4R, Canon iP2770 membutuhkan waktu sekitar 55 detik. Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Dengan infus printer (CISS) AMAZiNK, user akan semakin mudah untuk isi ulang tinta printer, kapasitas tinta menjadi lebih banyak, dan mudah dalam perawatannya. CISS AMAZiNK untuk Canon iP2770 menempel pada printer dan menggunakan sistem aliran tinta yang stabil dan terletak di dalam printer sehingga aman jika printer Canon iP2770 dipindahkan dan mudah dalam perawatannya. Pastikan pula menggunakan tinta printer AMAZiNK untuk mendukung CISS dan Printer Canon Anda. Tinta printer AMAZiNK mempu menghasilkan cetakan yang tajam, melekat dengan sempurna di atas kertas, saturasi yang tinggi, aman bagi head printer, serta memiliki aroma yang lembut.AMAZiNK : Printing Perfectly. 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...