Click Like / Suka Orimax Facebook. Thank You


Powered by Blog - Widget

Rabu, 27 Februari 2013

Infus Tinta Printer Epson T13X

Epson Stylus T13 sudah cukup lama beredar di Indonesia dan sudah cukup dikenal karena harganya yang cukup terjangkau dan hasil cetak fotonya yang cukup baik. Epson Stylus T13 merupakan salah printer inkjet single function pengganti Epson T11. Rata-rata dealer resmi printer Epson atau toko-toko printer dan komputer, masih menjual seri printer ini dengan harga di bawah satu juta rupiah. Sehingga sangat terjangkau bagi berbagai kalangan masyarakat di tanah air. Printer ini cocok digunakan bagi konsumen yang kebutuhan cetaknya tidak terlalu tinggi, untuk kebutuhan cetak dokumen hitam, berwarna, dan catak kualitas photo rumahan yang sangat baik.




Printer Epson Stylus T13  atau dikenal dengan Epson T13 memang di desain khusus dengan fungsi utama mencetak. Dengan bentuk compact dan desain bodi yang elegan dengan balutan warna hitam yang menjadi ciri khas printer Epson, printer ini memang ditujukan untuk pengguna printer rumahan, mahasiswa, dan juga kantoran yang menginginkan produktifitas cetak cukup tinggi. Dengan dimensi fisik 415x 227 x 135 mm dan berat 2,4 kg printer ini mudah ditempatkan di berbagai sudut meja maupun ruangan. Konsumsi listriknya pun terbilang cukup irit, hanya sekitar 10,1 watt ketika proses printing, dan sekitar 9 watt dalam standby mode. Paper tray dibagian atas printernya mampu menampung hingga 100 lembar kertas A4 75 gram.




Epson Stylus T13 memiliki resolusi cetak hingga 5760 x 1440 dpi. Printer ini mampu mencetak dengan media kertas ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5, Envelopes (DL, COM10), 4 x 6", 5 x 7", dan 8 x 10. Bahkan dapat mencetak tanpa tepi (borderless) dengan kertas ukuran 4 x 6" (4R), 8 x 10", dan A4. Epson menggunakan 4 individual cartridge yang Epson sebut Inkdividual Cartridge untuk warna black, cyan, yellow, dan magenta. Kecepatan cetaknya mampu mencapai 28 ppm atau 28 halaman per menit black & white dengan mode draft A4 sedangkan untuk mencetak dokumen warna dengan mode color draft A4 sekitar 15 halaman per menit. Untuk mencetak foto berukuran 4R dibutuhkan waktu sekitar satu menit dengan default mode.



Terdapat berbagai aplikasi bawaan printer Epson T13 seperti Epson PhotoEnhance dan Epson Easy Photo Print untuk pengolahan gambar sebelum dicetak dengan kualitas foto. Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Aston Printer Center memberikan menyediakan jasa upgrade atau pemasangan system infus terkini yang aman dan mudah perawatannya untuk Epson T13. Selang infus tidak terlihat dari luar dan membuat printer Epson T13 tampak mirip seperti Epson L100 dan tentu saja dengan hasil cetak yang optimal, semakin mudah dalam isi ulang tinta, dan lebih hemat untuk kebutuhan cetak yang lebih tinggi. Jangan lupa untuk selalu mengisi ulang tinta sistem infus printer dengan tinta printer AMAZiNK untuk Epson agar hasil cetak tetap maksimal. Dapatkan berbagai macam printer inkjet dengan harga terjangkau dengan penawaran spesial serta pemasangan sistem infusnya jika memang Anda menginginkan hanya di exclusive main dealer AMAZiNK di outlet-outlet Aston Printer Center. AMAZiNK : Printing Perfectly.

1 komentar:

  1. bagus tuh...
    boleh tau gak berapa harganya kalo mau di infus ky gitu..?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...