Cara Menggunakan Tinta Printer AMAZINK


Bagi Sobat AMAZiNK yang sudah membeli tinta printer, sebaiknya mengetahui cara menggunakannya. Tinta printer AMAZiNK pun mudah digunakan dan tidak merusak print head printer Anda. Secara umum, Tinta printer AMAZiNK di reseller retail, tersedia dalam 2 pilihan ukuran botol tinta berisi 50 ml dan 100 ml dengan material botol yang solid dan tidak transparan agar mencegah terkena sinar matahari yang dapat mempercepat pengendapan tinta di dalam botol.


1.Tinta printer AMAZiNK yang asli dijual dalam kondisi terbungkus plastik kedap udara untuk menjaga suhu di dalamnya.


2.Ketika Sobat AMAZiNK akan menggunakan tinta printer AMAZiNK jangan lupa membuka pembungkus plastiknya. Lalu putar penutup, untuk membuka botol tinta printer. Kemudian lubangi atau tarik seal botol agar tinta dapat mengalir.


3.Pada bagian atas penutup botol tinta printer AMAZiNK terdapat dua bagian, bagian atas sebagai penutup botol agar tidak mengalir, sedangkan penutup bagian tengah yang berhubungan langsung dengan botol dan terdapat lubang yang berfungsi mengalirkan tinta.


4.Tinta Printer AMAZiNK siap digunakan untuk mengisi ulang tinta printer inkjet Anda yang akan habis. Lakukan isi ulang tinta saat tinta dalam ink tank atau tabung sudah mencapai seperempat botol/tabung.


5.Jangan lupa untuk menutup botol rapat-rapat setelah tinta printer AMAZiNK digunakan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.