Printer Infus Original Canon Terbaru | Canon PIXMA G Series


Beberapa waktu yang lalu, Canon memperkenalkan beberapa printer infus original terbaru di Indonesia. Hal ini untuk menjawab kebutuhan mencetak dokumen teks maupun foto dalam jumlah banyak namun tetap ekonomis dari segi biaya, telah memunculkan tren mencetak dengan printer bertangki tinta botol yang bisa diisi ulang. Menjawab tantangan tersebut, Canon menghadirkan PIXMA Ink Efficient G-series dengan desain tangki tinta botol yang berkapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima. PIXMA Ink Efficient G-Series terdiri dari 3 model, yaitu single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000. 

Keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan untuk penggunaan printer di rumah maupun home-office, yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour. Keunggulan lainnya dari printer G-series ini adalah dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4.


PIXMA Ink Efficient G-series menampilkan sistem tinta hibrid Canon yang sudah diperbarui, menggabungkan pemakaian tinta pigmen hitam dan warna celup untuk mencetak foto yang memukau dengan kertas asli Canon, serta dokumen teks dengan tinta hitam yang tajam. 

Canon printer PIXMA G-series bukan hanya efisien dari segi tinta, melainkan juga dari segi desain. Canon merancang tangki isi ulang printer yang konvensional dengan tangki tinta terintegrasi yang tembus pandang pada badan printer. PIXMA Ink Efficient G-series memiliki bentuk yang lebih kompak dibandingkan printer lainnya yang juga memiliki tangki tinta besar. Alhasil, PIXMA Ink Efficient G-series tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar dan memudahkan pengguna melihat volume tinta yang tersisa.


Memahami kemungkinan adanya sisa tinta tak terpakai setelah pengisian ulang, Canon merancang penutup botol tinta PIXMA G-series yang dapat mencegah kebocoran tinta. Ujung botol tinta juga dirancang untuk memastikan tinta mudah mengalir saat pengisian ulang serta mencegah tinta menyiprat dan berantakan. 

Untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, PIXMA Ink Efficient G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Dengan demikian, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun mudah dan praktis. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS. 


Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun. Printer ini akan dijual dengan beberapa varian harga yang berbeda. Canon PIXMA Ink Efficient G1000 dengan harga resmi Rp 1.995.000; seri G2000 Rp 2.395.000; dan seri G3000 dengan banderol Rp 3.075.000. Setelah nanti mulai beredar di toko dan distributor printer, para pengguna akan dapat menggunakan tinta printer AMAZiNK untuk Canon PIXMA G Series ini dengan harga yang lebih murah dari original dan kualitas cetak yang tetap mumpuni.

Sumber : Press Release canon.co.id

No comments:

Powered by Blogger.